#TerusBergegas

Jawaban :

  1. Dangerously Perfect, Beautiful Liar, Best Rival, All You Can Eat, Aku Tahu Kamu Hantu, Surat Hafalan Delisa, Bidadar-Bidadari Surga, Bi!, Sweet Melody Series, BloodType Series, Winter in Tokyo, Elipsis. Dari jawaban tadi, yang berasal dari GagasMedia ada lima! Yah, maklum. Karya dari GagasMedia memang bagus sih. Hehe.
  2. Seingatku buku Winter in Tokyo karya Ilana Tan. Mengapa? Karena penggambaran Ilana Tan ini sangat nyata, sehingga yang membaca ikut mewek dah.
  3. Musik adalah kebahagiaan yang paling manis – Sweet Melody
  4. Of course, mah Jandro dari buku All You Can Eat. Dia itu sekseh bangeettt *ngiler*. Membayangkan tubuhnya aja bikin merangsang, apalagi kalau ‘ada’ yang nyata. Beuuwwhh. Jandro cocok untukku, karena aku bisa memuaskannya *mikir keras*. Maksudnya bisa manjain dia, meskipun aku lah yang lebih muda dari Jandro.
  5. Ending novelnya Aku Tahu Kamu Hantu karya Eve Shi. Sejak pertama baca karya Eve Shi ini, aku jadi tergila-gila sama novel genre horror atau misteri. Endingnya pun nggak melulu tentang mati, hilang, atau apalagi tentang cinta yang happily ever after. Ending dari novel ini si *siapa ya, lupa namanya* … Frans! Nah, Frans. Si hantu Frans ternyata punya dendam kepada… si cowok satunya, temen dari si cewek. Sumpah, lupa atuh. Intinya endingnya bikin pengen nambah. Kirain Aku Tahu Hantu ada serinya, ehhh… ternyata nggak ada. Kan nggantung dan serasa pengen nodong si penulis gimana lanjutan ceritanya. Hehe.
  6. Buku pertama GagasMedia yang kubaca? Hmm… All You Can Eat. Kalau tanya kenapa, sebenarnya sih karena promosi orang-orang. Thanks for that, aku jadi beli novel karya Christian Simamora itu dan langsunggg jatuh cinta! Gimana nggak jatuh cinta? Ceritanya aja super, lebih super dari Mario Teg*h. Konfliknya bikin greget.
  7. Judul To All The Boys I’ve Loved Before. Kenapa judul itu menurutku menarik? Karena… panjang banget -_- Novel lain aja pakai minimal tiga kata lah untuk judul, nah ini tujuh kata. Tapiii… buku ini bagus banget lho *katanya*, belum baca sih. Niatnya mau baca, tapi belum beli. Niatnya mau beli, eh, nggak punya uang. Hehe.
  8. 7 Deadly Sins series. Cover yang bergambar satu huruf dan ada kaligrafinya (?), misal si Beautiful Liar. Covernya hanya bergambarkan satu huruf, yaitu L dan dibarengi gambar kancil di sebelahnya. Simpel tapi menawan.
  9. Misteri is my way! Meskipun aku nggak suka film horror, tapi kalau masalah buku- I am da real MVP (?). Misteri itu bikin orang penasaran. Siapa sih pelakunya? Kok bisa begitu? Bukannya dia? Lho, kok? Karena pada dasarnya aku itu kepo (banget). Makanya genre misteri/horror cocok untukku.
  10. Ilana Tan. Bakal tanya ke dia, “Kok bisa sih nulis segitu hebatnya? Dapat ide darimana?” Because her book is amazing.
  11. Buku cetak lah. Bikin sakit mata aja baca e-book.
  12. Keep Producing Amazing Books because We NEED Great Books To Write Books

Happy Birthday untuk GagasMedia yang ke-12!

#TerusBergegas

http://www.gagasmedia.net

Advertisements

One thought on “#TerusBergegas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s